Free I-Sms Tanpa Login Atau Register S60v3

Diposting oleh Moestofa Kamal pada 13:00, 27-Jun-16

Assalamu'alaikum Wr Wb


Setelah hari ke sekian kali nya kita berpuasa. Begitu lapar dan haus di Pagi hari sampai sore. Semoga allah menerima Puasa dan Ibadah kita. Amiin

TEMEN : Bro ko ini ane download Free I-sms pake nya susah banget ya. Harus log in atau daftar dulu kata nya. Pefftt

SAYA : Ya elaahh Kudet amat ente Bro. Sekarang Free I-Sms udah gak bisa di pake lagi. Alias udah Coid. Hee gmna sih biggrin

TEMEN : Yahh sia sia dong ane pake HP S60v3 kalo gak bisa Free I-Sms. Kan ane seneng nya sama gaya Sms nya itu.

SAYA : Ya jangan nyerah dulu dong bro. Ada ko Free I-sms tanpa Log In atau Register.

TEMEN : Ahh masa ?? Kata nya udah Co.id

SAYA : Coba dulu aja Bro. Gak ada salah nya kan -_-

TEMEN : Ya udah mana ane liat dulu. Nanti ke tipu lagi.

SAYA : Ya udah liat nih Contoh nya Di bawah

free-isms.png

free-isms2.png


TEMEN : Woahh iya keren Bro. Itu gak pake log in ??

SAYA : Iya dong biggrin , Etttss Jangan Liat sms nya ya :v

TEMEN : Lahh iya ada yang suka sama ente. Itu bener cewe ??

SAYA : Hahahaa . Gak Bro itu Cuma Fake SMS aja biggrin

TEMEN : Emang ada Fitur Fake SMS juga ya. Di Free I-Sms nya.

SAYA : Ada dong. Coba lihat nih

free-isms3.png

free-isms4.png


TEMEN : Lah iya ada. Keren Bro

SAYA : Iya Dong Keren biggrin

TEMEN : Terus Cara Download nya gimana ??

SAYA : Mudah ko tinggal Klik Tulisan DOWNLOAD HERE di bawah ini.

  • Free I-Sms Tanpa Log in/Register
  • S60v3, S60v5
  • ZIP (SIS)
  • DOWNLOAD HERE


SAYA : Gimana Mudahkan cara download nya biggrin

TEMEN : So Pasti mudah Hehee biggrin

SAYA : Ya udah buru Download dah

TEMEN : Oke bro. Ohh iya Bro kalo ane share ulang di Blog ane terus pake Artikel ente boleh gak ??

SAYA : Ya silahkan aja Gpp. Asalkan Cantumkan SUMBER nya.

TEMEN : Oke Bro makasih banyak ya

SAYA : Yoo Sama-sama biggrin

Sekian Dan Terima Gajih

Wassalamualaikum Wr Wb

Tema Blue Prism Full Icon S60v3 By Hroen Al + Background Cantik

Diposting oleh Moestofa Kamal pada 21:08, 19-Jun-16

ThumbnailAsslamau'alaikum Wr Wb Setelah sekian lama saya tidak posting di blog butut ini, sampai-sampai blog ini jadi lumutan karena terlalu lama ngetem posting Setelah kemarin saya share Ada Apa Dengan Tertawa Wkwkwkk , dan pada kesempatan kali ini saya akan share Tema Buatan Seseorang , Tema Blue Prism By Hroen Al. Dan saya tertarik melihat tema ini ketika Sang Admin... [Baca selengkapnya]

Ada Apa Dengan Tertawa Wkwkwkk

Diposting oleh Moestofa Kamal pada 16:57, 08-Jun-16

ThumbnailWkwkwkwkwkwkw ? Setiap hari, kamu atau temen kamu sering banget nulis ketawa dengan wkwkwk dalam berbagai percakapan chat. Sebenarnya wkwkwk itu bisa dibunyiin gak sih? Ada tiga argumen yang membikin kamu sebaiknya stop menggunakan wkwkwk mulai sekarang. Entah ada angin apa yang mendatangi anak-anak muda Indonesia sampai muncul jenis ketawa WKWKWKWK. Bahkan salah satu anggota JKT48 juga ketawanya kayak gitu: Abis pulang kuliah skrng... [Baca selengkapnya]

Tema Criten S60v3/v5 By Dani Setya

Diposting oleh Moestofa Kamal pada 14:45, 22-Mei-16

ThumbnailAssalamu'alaikum Wr Wb Selamat Malam Sobat Setelah sebelum nya Saya Share Cara Mengatasi Gagal Unduh Cloud Di UC Browser yang kata nya cukup membantu yang lainnya dalam hal menDownload Pada Kali ini saya akan share Tema Criten By Dany Setya. Singkat cerita kemarin lusa saya Upload hasil Modding saya ke Group komunitas nokia e71/e63 symbianer s60v3 s60v5 dan Alhamdulillah ada banyak... [Baca selengkapnya]

Cara Mengatasi Gagal Unduh Cloud Di UC Browser

Diposting oleh Moestofa Kamal pada 02:09, 13-Mei-16

ThumbnailAssalamu'alaikum Wr Wb Selamat Pagi Kawan Gimana nih kabar nya semua mudah mudahan sehat semua ya Owhh iya, gimana nih nasib UC Browser kalian kalau mau Unduh Cloud ? Ada Notice kaya Gini Gak ? "Permintaan Melebihi Batas Waktu" UC Browser saya kalau mau Unduh Cloud selalu gitu Kalau langsung Unduh Lokal malah jadi index.xml, kan Greget jadi nya Saya coba cari... [Baca selengkapnya]

Cara Membuat Komentar Blog Menjadi Berwarna

Diposting oleh Moestofa Kamal pada 15:02, 09-Mei-16

ThumbnailAssalamu'alaikum Wr Wb Selamat Malam Kawan Setelah kemarin saya posting tentang si Cantik Nona Than Sakinah yang sekarang bagaikan Tuan Putri . Hmmz coba simak percakapan Hayalan saya ini . Saya : emm Nona (saya panggil nya nona) Than : emm Iya ada apa ? Saya : Nona tau gak Apa perbedaan nya Ikan sama saya ?? Than : emm apa ya ? Gak... [Baca selengkapnya]

Nona Than Sakinah

Diposting oleh Moestofa Kamal pada 16:01, 08-Mei-16

ThumbnailAssalamu'alaikum Wr Wb Selamat Malam kawan sebelum ke topik pembicaraan , ada yg ingat gak sama Nona Than Sakinah. Wah pasti sebagian ada yang masih Ingat dan ada yang lupa . Supaya Kalian Ingat dengan Nona Than Sakinah Saya akan kasih sedikit Info tentang nya . Nama Asli : Nona Berlian Sakinah Tanggal Lahir : 14 Juni 1999 Tempat Lahir : Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia Kewarganegaraan : Indonesia Populer Sejak : Berperan sebagai... [Baca selengkapnya]